Header Ads

Asiknya Wisuda Sambil Lomba Foto.

        Happy graduation!!! nah upacara wisuda periode empat tahun akademik 2020/2021 udah di laksanain nih CampusBrainers.Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 11 agustus 2021 di edutorium kh ahmad dahlan ums.Upacara wisuda ini dilakukan secara daring, namun selain melalui daring upacara wisuda ini di datangi juga dari beberapa perwakilan mahasiswa per fakultas yang di mulai dari jam 8 pagi.

        Perwakilan mahasiswa per fakultas yang datang langsung ke edutorium kh ahmad dahlan ums, diwajib kan untuk mengikuti protokol kesehatan secara ketat. Seperti menggunakan double masker,mencuci tangan,menjaga jarak. Karena memang masih di keadaan pandemi jadi para perwakilan yang datang ke tempat harus menaati protokol kesehatan.

        


   Selain mengadakan upacara wisuda, panitia juga menyelenggarakan lomba foto atas wisuda saudara dengan ekspresi bebas dan dapat menyertakan orang tua atau saudara dengan tema aku bangga jadi alumni UMS dan semarak kemerdekaan ke 76. Dengan beberapa ketentuan seperti lomba yang harus diikuti peserta wisuda ums periode empat,wajib menggunakan frame yang di sediakan,hasil foto wajib di upload di instgram dengan mention  @umsofficial dan @odsumsurakarta.Para pemenang juga akan mendapat tali asih sebesar Rp 1.500.000 untuk  pemenang pertama,Rp 1.250.000 untuk pemenang kedua, dan Rp 1.000.000 untuk pemenang ke tiga.

        Upacara wisuda periode empat ini bisa di saksikan di beberapa platform diantaranya ada zoom meeting atau juga bisa disaksikan secara langsung melalui channel youtube tv ums.Selamat untuk para wisudawan yang udah berjuang bersemester semester di ums dan akhirnya lulus,buat yang belum lulus tetep jaga semangat yak tambahin rajin juga biar cepet nyusul wisuda xixixixi.(KNTR)
        

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.