Header Ads

Gabung dengan PGS, Lionel Messi Dapat Gaji Fantastis!

Pemain sepak bola Lionel Messi yang telah resmi meninggalkan Barcelona pekan lalu, kabarnya sudah menandatangani kontrak untuk pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada Selasa (10/8/2021).

Messi resmi meneken kontrak berdurasi dua tahun, hingga 2023, bersama klub Paris ini. PGS tak main-main saat mendatangkan Lionel Messi demi mewujudkan impiannya yakni menjuarai Liga Champions dengan memberikan fasilitas yang baik untuknya terutama soal gaji.

Dikutip dari Yahoosports, Messi mendapat kontrak senilai 35 juta euro setelah dipotong pajak atau setara Rp 591 miliar per tahun. Dengan ini Messi menjadi pemain PSG dengan gaji tertinggi, mengalahkan Neymar yang mendapat 31 juta euro saat teken kontrak baru tahun lalu.

Messi juga mendapatkan bonus penandatanganan kontrak sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp 422 miliar. Total, kontrak Messi selama dua tahun bernilai 95 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun.

Dengan bergabungnya Messi di klub ini menjadikan PGS sebagai klub olahraga dengan tagihan upah tertinggi dari tim mana pun di dunia dengan total tagihan £256 juta atau sekitar Rp5,1 triliun per tahun, seperti dilansir Daily Mail.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.