Header Ads

Belajar Bareng Bank Indonesia? Langsung Cek Yukk!!

Hola CampusBrainers! Gimana nih kabarnya selama ppkm? Semoga sehat selalu yaa! Karna pastinya kita harus tetap produktif walaupun lagi dirumah ajaa hehee semangatt!! By the way, anyway, busway CampusBrainers tau gak sih kalo ternyata Kampus UMS kita tercinta sedang mengadakan program BI Mengajar Secara Daring bersama dengan pihak Kantor Perwakilan Bank Indonesia Solo lohh!! Wuuiih keren banget kann.

Kegiatan ini dilaksanakan pada pagi hari, tepatnya pukul 09.00 sampai  12.00 WIB. Dengan mengangkat tema "Memperkuat Inovasi, Sinergi dan Kepedulian Sosial Sebagai Kontribusi Bagi Pemulihan Ekonomi Nasional". Acara ini juga memiliki target peserta yaitu mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta itu sendiri. 


Program BI Mengajar Secara Daring ini diisi oleh beberapa tokoh terhormat loh seperti Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Solo dan Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMS. Seperti nama programnya, kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui Channel Youtube Bank Indonesia KPW Solo dan TV UMS. (havan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.