Header Ads

BANTUAN DARI UMS UNTUK MENANGANI COVID-19 DI WONOGIRI

Holla CampusBrainers!! Sehat sehat aja kan? Udah hari jumat aja nihhhh.

ada berita dari Universitas tercinta kita, yappp Universitas Muhammadiyah Surakarta yang biasa kita sebut UMS baru saja mengirim bantuan ke RS PKU Wonogiri dalam bentuk ambulan. Salah satu tujuannya untuk transportasi pasien Covid-19. UMS bekerja sama dengan LPPM atau Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat menghibahkan sebuah ambulan yang dilaksanakan di Gedung Induk Siti Walidah sejak hari Rabu, 11 Agustus 2021.

 


RS PKU Muhammadiyah Wonogiri merupakan salah satu rumah sakit rujukan penaganan pasien covid-19 di Daerah Wonogiri. Dan penyerahan ambulan ini adalah salah satu respon untuk sarana transportasi pasien RS PKU Muhammadiyah Wonogiri.  Mengingat kasus covid-19 yang akhir akhir ini melonjak tinggi, maka diharapkan dengan bantuan ini, transportasi pasien covid-19 di RS PKU Muhammadiyah menjadi lebih baik.

Nah CampusBrainers UMS merespon pelonjakan kasus covid-19 dengan menghibahkan ambulan, nah kita juga bisa merespon dengan mematuhi protokol kesehatan dan tetap dirumah jika tidak ada hal hal penting. Pamit dulu ya, sampai jumpa di tulisan berikutnya.. (RANGGADO)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.