Header Ads

Beasiswa Buat Mahasiswa UMS!? Yuk Daftar!!

Happy Thursday CampusBrainers! Ada kabar gembira nih buat mahasiswa UMS!! Jadi, pendaftaran Beasiswa Cendekia Badan Amil Zakat Nasional telah dibuka loh buat mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta. Eitss tapi sebelum daftar, CampusBrainers tau ga Beasiswa Cendekia Baznas itu apaa?



Nah, Beasiswa Cendekia Baznas itu sendiri merupakan bantuan pendidikan serta pembinaan pengembangan diri bagi mahasiswa S1 di 101 kampus mitra beasiswa Badan Amil Zakat Nasional. Beasiswa ini ditujukan untuk mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta semester 5 dengan IPK minimal 3.00 ya CampusBrainers. Aktif dalam organisasi baik internal maupun eksternal kampus ternyata juga menjadi persyaratan khusus loh!!


Jadi, buat CampusBrainers yang berminat daftar beasiswa ini langsung aja daftar secara online di website beasiswa.baznas.go.id karna pendaftarannya sudah dibuka sejak tanggal 16 Agustus lalu, dan akan ditutup pada tanggal 31 Agustus 2021. So, buruan daftar dan jangan sampai kelewatan ya CampusBrainers!! (havan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.