Header Ads

Dibalik Kampus Berprestasi, Ada Mahasiswa Yang Mengejar Kompetensi

Assalamu'alaikum Campusbrainerss, gimana hari selesanyaa ? semoga sehat terus yaa. Supaya bisa menjalani aktifitas seperti biasanyaa hehehe. :) 


Kira-kira CampusBrainers yang kuliah diUMS bangga gak sih ? bahwa kampus tercinta kita mendapatkan penghargaan terbaik pertama Anugrah Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) LLDIKTI VI 2021, tuhh keren bangetkannšŸ˜.

Anugrah MBKM ini terbagi menjadi 3 katerogi loh, yakni Universitas dan Institut, Politeknik dan Sekolah Tinggi, serta Akdemi dan Akademi Tinggi. Dan Universitas Muhammadiyah Surakarta menjadi salah satu yang berhasil mendapatkan penghargaan nomer 1 terbaik di kategori Universitas dan Institut. 

Penghargain ini diberikan langsung oleh kepala LLDIKTI wilayah Kemendikdub Ristekdikti RI Prof Dr Ir Muhammad Zainuri DEA. Seperti yang kita tahu MBKM ini merupakan bijakan langsung dari Nadiem Anwar Makariem yang diluncur pada tahun 2020. 

Wakil Rektor V UMS Supriyono, S.T., M.T, Ph.D. yang mewakili UMS dalam penerimaan penghargaan angurah MBKM dengan berharap, adanya mahasiswa membentuk kompensinya. Nah jadi bagi CampusBrainers yang pengen ikut MBKM segere dah mending karena dari sertfi yang didapat juga lumaayann lohhh. Pokoknyaa aku doain sepuyaa kamu bisa nyobain yaa program MBKM ini xixixi. ( GZBFD)


1 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.