Header Ads

ECONOMIC KNOWLEDGE 1.0??? WAHH APA TUHHH??

 Haloo udah hari sabtu aja nih! Selamat weekend CampusBrainers! Siapa disini yang tertarik sama dunia digital marketing? Nahh, pas banget nih bahasan kali ini bakalan ngebahas seputar digital marketing, So simak sampai habis ya!

Berita kali ini datang dari HEMa Manajemen FEB UMS yang telah melaksanakan kegiatan Economic Knowledge 1.0 2021. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk implementasi dari salah satu ranah gerak HEMa Manajemen FEB UMMS dalam bidang kewirausahaan lho! Economic Knowledge sendiri merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pemahaman seputar dunia ekonomi kepada mahasiswa ekonomi di Indonesia.


Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 Agustus 2021 dengan pembicara dari dosen universitas kita tercinta yaitu bapak Huda Kurnia Maulana, S.E., MBA. Topik kali ini membahas seputar pengenalan E-Commerce dan digital marketing, dengan  mengangkat tema “Memanfaatkan Peluang Digital Marketing di Era Pandemi”. hayoo disini siapa yang tertarik sama dunia marketing? 



Acara ini merupakan penyelenggaraan yang pertama dan harapannya bisa dirutinkan untuk tahun-tahun berikutnya dengan pembahasan-pembahasan menarik lainnya. Nah segitu dulu berita kali ini, sampai jumpa di tulisan selanjutnya...(SKZ)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.