Header Ads

KESERUAN PENGENALAN LPPIK RIA TAHUN 2021

 Hai hai haiiii Campusbrainers, aduhh hari hari kerasa semakin cepet yaa, perasaan baru kemaren weekend sekarang udah awal pekan ajaa nih. Haduuwww gapapa deh apapun itu harus tetap disyukuri yaa, syukur syukur masih diberi kesempatan untuk menjalani hidup didunia, Alhamdulillah 🤲🏻



Okayyy, di hari Senin kali ini aku bakal kasih info ke Campusbrainers dan terkhusus untuk Mahasiswa Baru. Mana nih suara adik adik maba?? Langsung aja kali ya biar gak makin penasaran xixi. 

Jadi, Lembaga Pengembangan Pondok Al islam dan Kemuhammadiyahan atau yang biasa kita sebut LPPIK lagi ngadain orientasi dasar kepada mahasiswa baru loh, dan acara ini tepat diselenggarakan pada hari ini tanggal 30 Agustus 2021 dari jam 8.30 WIB.

LPPIK RIA tahun 2021 kali ini diberi sambutan oleh bapak rektor UMS yakni Prof. Dr. Sofyan Anif, M.si . Selain itu,  acara pagi ini juga dihadiri oleh pembicara dari pihak LPPIK yang terdiri dari KA LPPIK, Kabid pengamatan AIK dan kaderisasi PHNS, Pembelajaran AIK dan kerjasama, Kasubid baitul arqam dan kaderisasi PHNS. dan yang terlahir dari Kasubid mentoring AIK dan kerjasama. 


Acara ini bertujuan untuk mengenalkan dasar dasar mengenai LPPIK supaya mahasiswa baru tidak asing lagi tentang LPPIK. Oiyaaa, acara ini juga dapat diakses melalui zoom meeting dan juga live streaming di youtube tvUMS Channel lohh. Terkhusus teman teman mahasiswa baruu, jangan lupa untuk terus mengikuti dan mendengarkan sampai akhir acara yaah, karena apapun yang mereka sampaikan itu pasti berguna banget untuk kedepannya 😍

Hummm kayaknya cukup itu dulu deh buat hari ini, pokoknya buat temen temen mahasiswa baru tetap semangat terus mengikuti serangkaian acara yang diadakan dari kampus yaahh 😉Sebelum pamit kita punya pantun dulu nih, Ikan hiu benerin banner  CAKEPPP  see you CampusBrainers. (DHAVIAN)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.