Header Ads

KEHILANGAN SERTIFIKAT TBA / MENTORING? NIH INFO BUAT KAMU!

 Yuhuu CampusBrainers, Gimana nih kabarnya? semoga sehat sehat aja ya!

Kali ini kita mau kasih informasi yang pasti dibutuhkan semua mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surkarta. Ngomong ngomong CampusBrainers masih punya sertifikat TBA / Metoring ga sih? atau udah ilang? Nah kita bakal ngasih tau kalo Lembaga Pengembangan Pondok, Al-Islam, dan Kemuhammadiyahan atau LPPIK ngadain cetak ulang sertifikat TBA / Mentoring untuk mahasiswa lama yang kehilangan sertifikatnya.



Untuk syarat cetak ulang sertifikat ini ada 2 yaitu membawa surat kehilangan dari satpam pusat dan membawa al quran ukuran a5. untuk step step nya nih, bisa mendatangi langsung kantor LPPIK di lantai dasar Lantai Dasar Masjid Sudalmiyah Rais Kampus II Universitas Muhammadiyah Surakarta. Di kantor LPPIK langsung bisa mendatangi loket untuk menyerahkan persyaratan lalu menunggu sertifikat di cetak ulang.




Nah untuk yang baru sadar juga mungkin penulisan Nama atau NIM nya salah, bisa juga mendatangi kantor LPPIK tetapi hanya untuk kesalahan NIM yang mendapat cetak ulang sertifikat. Nah itu tadi informasi yang mengenai sertifikat TBA / Mentoring. Semoga bermanfaat ya CampusBrainers! (RANGGADO)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.