Header Ads

Membanggakan! Liam Payne Gandeng Marion Jola untuk Tampil di Showcase “Here’s To The Future”

Penyanyi tanah air yakni Marion Jola tampil dalam ajang internasional melalui acara milik artis One Direction, Liam Payne yang bertajuk Here's to The Future, pada Minggu (1/8/2021).



Dalam acara ini Marion Jola membawakan beberapa lagu  berbahasa Indonesia yakni "Rayu", "Aduh", dan "Jangan". Ini merupakan panggung kedua Marion Jola dalam skala internasional setelah Mnet Asian Music Awards di Korea 2018.

Pertunjukan musik yang dipandu oleh Liam Payne ini juga  mengundang rising star dari negara lain seperti Olivia Dean dari Inggris, Jessia dari Kanada, dan San Macherson dari Amerika Serikat.

Sebelumnya pengumuman Liam Payne lewat akun Twitter-nya beberapa waktu lalu membuat nama Marion Jola langsung menjadi trending topic.

"The final act to complete the line-up for my #HeresToTheFuture showcase on @Veeps is the amazing @marionjolamj !! I can't for you to hear and the rest of the artist," tulis Liam Payne.

Tweet ini seketika dibanjiri banyak cuitan dukungan dari para netizen karena kagum dengan karier Marion Jola yang cukup membanggakan.


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.