Header Ads

Wah ada rame rame apa tuh di Fakultas FEB hari ini?

CampusBrainerss tau gaa kalo hari ini ada acara simulasi pelatihan puspenjar (Pusat Assesment dan Pembelajaran Kemendikbud RI) oleh SD PK Muhammadiyah Baturan, Wonogiri di Fakultas Ekonomi Bisnis Kampus 2 UMS lohh.. 

Ini adalah acara kedua karena yang pertama udah dilakukan pada bulan September kemarin nih, CampusBrainers.. Acara ini dibagi dua sesi dengan jumlah 29 anak per-sesinya. 



Sebenernya apasih tujuan dari acara ini? Nah, tujuan dari acara ini adalah untuk mengenalkan komputer kepada anak- anak SD. Sekaligus acara ini menjadi sebuah pengabdian dari fakultas FEB kepada masyarakat karena juga untuk mendukung kesuksesan siswa SD dalam menjalankan ANBK. Kalo gatau ANBK, ini tuh sebagai pengganti ujian nasional gitu CampusBrainerss..  

                     

Dan uniknya lagi nih CampusBrainers, ternyata sebenarnya ini adalah acara dari anak prodi PGSD FKIP yang lagi KKN lohh.. Jadi Fakultas FEB minjemin lab komputernyaa gituu.. 

Ibu Sri Lestari selaku Kepala Sekolah SD PK Muhammadiyah berharap dengan adanya pelatihan puspenjar ini siswanya bisa paham komputer dan sukses dalam melakukan ANBK nantii.. Aamiin.. 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.