Header Ads

Perpustakaan UMS Ditutup Sementara!?

Happy Thursday Campusbrainers! Tetap ceria walaupun cuaca sedang kurang bersahabat ya hehe!! By the way, buat Campusbrainers yang sebelumnya udah punya rencana mau ke perpustakaan dalam waktu dekat kayaknya harus sedikit bersabar dehh karna hari ini pada Kamis, 28 Oktober 2021 Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta baru saja mengumumkan kepada seluruh pengunjung perpustakaan bahwa layanan perpustakaan UMS akan ditutup sementara. Hmm kira-kira kenapa ditutup yaa? 

Nah alasan penutupan layanan perpustakaan sementara ini dikarenakan akan diadakannya kegiatan shelving atau penataan koleksi secara rutin. Jadi, buku-buku yang tadinya berserakan seusai dipinjam atau sudah mulai berada ditempat yang tidak semestinya akan dirapihkan dan disusun kembali Campusbrainers.  

Untuk penutupannya sendiri akan dimulai pada hari Sabtu, 30 Oktober 2021 dan akan kembali aktif secara luring maupun daring pada hari Senin, 1 November 2021. Jadi buat Campusbrainers yang mau ke perpustakaan bisa nih ditanggal 2 November dan seterusnya setelah perpustakaan kembali dibuka, atau untuk informasi lebih lanjut bisa langsung mengunjungi instagram resmi perpustakaan UMS di @perpusums ya Campusbrainers! - havan

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.