Header Ads

UMS Lakukan Program Health Promoting University?!

Happy Thursday CampusBrainers!! Hari kamis kembali membawakan berita yang ter up to date nih! Jadi kamu udah tau belum kalo Universitas Muhammadiyah Surakarta bersama dengan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia atau Kemenkes RI dan juga bersama Universitas Gajah Mada baru saja melakukan Penandatanganan Komitmen Pengembangan Kampus Sehat pada Sabtu, 9 Oktober 2021.


Acara ini bertajuk Program Health Promoting University (HPU) yang dilaksanakan secara blanded yang berpusat di UGM, dan dihadiri oleh beberapa tokoh penting seperti Pelaksana Tugas Direktur Jendral Kesehatan Masyarakat Kemenkes RI,  Rektor Universitas Gajah Mada, Wakil Rektor II Universitas Muhammadiyah Surakarta dan tokoh penting lainnya. 

Tujuan dari kegiatan ini sendiri adalah untuk memastikan terciptanya lingkungan kampus yang sehat secara berkelanjutan, yang mendukung proses belajar mengajar, dan menciptakan budaya organisasi yang baik. Wakil Rektor II UMS Prof. Dr. Muhammad Da'i, S.Si., M.Si., Apt. juga menyampaikan bahwa UMS sangat berkomitmen untuk mendukung program HPU ini dalam rangka menciptakan lingkungan kampus yang sehat dalam semua aspek. (havan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.