Header Ads

Ada Vaksinasi Dosis 2 Nihh di UMS, Yuk Daftar !!

    Halooo CampusBrainers, happy wednesdayyy !! Ehh ada informasi penting nihh, UMS lagi kerja sama dengan TNI lohh! Kerja sama apasih? Kerja sama buat ngadain vaksin Covid-19 Dosis ke-2 Sinovac. Dan vaksin ini dibuka untuk mahasiswa, dosen, karyawan ums, dan juga umum. 

    Wahh siapa nih yang belum vaksin dosis ke-2? Yukk segera daftarkan diri kamu melalui website yang telah disediakan dan bisa dicek di instagram @official_fkums. Eitss untuk link pendaftaran beda beda yaa antara mahasiswa, dosen, dan juga umum. 



    Kapan sih pelaksanaannya? Vaksin ini dilaksanakan pada tanggal 5 November 2021 dan ada 2 sesi, sesi yang pertama yaitu mulai jam 08.00 – 10.00 WIB sesi yang kedua yaitu mulai jam 10.00 – 11.30 WIB. Syaratnya apa aja sih? Minimal 28 hari setelah vaksin dosis 1 (sinovac), membawa ktp dan bolpoint, membawa bukti pendaftaran yang telah dikirimkan melalui email, membawa surat vaksin dosis 1. Dan ini yang paling pentingg!! Pendaftaran vaksinasi Covid-19 dosis ke-2 Sinovac ini ditutup hari ini jam 12 malem nantii, yuk tunggu apa lagii buruan daftar!! (NVTR)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.