Header Ads

NCTZENS : “JAEHYUN ACTOR IS BACK!!”

 

Calling out all NCTzens!! Ada kabar gembiraa nihh untuk CampusBrainers yang ngefans banget sama NCT. Dikabarkan bahwa Jaehyun NCT akan membintangi sebuah drama yang di remake dari film yang berjudul Bungee Jumping of Their Own. Waah seneng banget ngga sihh denger kabar inii, apalagi sebelumnya drama yang juga pernah diperani oleh Jaehyun tidak jadi tayang karena beberapa alasan, dan sekarang ia mendapatkan kesempatannya lagi untuk mengadu bakatnya dalam dunia acting.


Dan juga nih CampusBrainers, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Jaehyun juga telah mengkonfirmasi bahwa berita tersebut bukan hanya kabar burung belaka. Aduuuhh jadi ngga sabar mau ngeliat Jaehyun oppa main drama hihii. Dan setelah kabar ini beredar di berbagai platform media, NCTzens langsung meramaikan pagar di twitter dengan caption #JAEHYUNACTORISBACK.

Untuk CampusBrainers yang mungkin belum tahu film Bungee Jumping Of Their Town itu seperi apaa, disini aku mau ceritain sdikit seputar filmnya nihh. Jadi Bungee Jumping Of Their Town merupakan film yang dirilis pada 2001 yang mengisahkan tentang seorang guru yang berjuang untuk mengatasi kesedihan seusai kematian kekasihnya.



Drama Bungee Jumping of Their Own akan digarap Kim Jong-hyuk, sutradara drama Spring Day dan Quiz of God: Reboot. Drama ini terdiri dari 16 episode yang masing-masing berdurasi 25 menit. Dan akan memulai produksi pada Januari 2022 dan direncanakan tayang pada paruh kedua 2022 di Kakao TV. Waahh makin ga sabaarr banget nihh untuk cepet-cepet nonton drama nyaa dan kita doakan semoga proses pembuatan drama ini lancar ^^





Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.