Header Ads

BEM UMS Tuai Kritikan dari Mahasiswa!

 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah Surakarta akhir-akhir ini menjadi sorotan mahasiswa UMS, terkhusus UKM-U dan BEM-F, lantaran dinilai kurang mengepalai arus pergerakan mahasiswa. Hal tersebut membuat beberapa perwakilan dari organisasi mahasiswa UMS dan BEM Fakultas berkumpul di depan Sekre BEM-U untuk memberikan kritik dalam evaluasi kerja Badan Eksekutif Mahasiswa, Rabu, (3/11). 


Aksi kritik ini dilakukan dengan menempelkan banner berisi kritikan dan evaluasi kerja karna melanggar beberapa AD/ART KAMA UMS. Dari beberapa kasus yang menjadi sorotan sebelumnya seperti perihal vaksin, keterlambatan bersuara atas kasus MENWA, dan kurangnya komunikasi dan koordinasi dengan teman-teman KAMA, membuat BEM-U krisis kepercayaan dari para mahasiswa. 


Mahasiswa UMS khususnya organisasi mahasiswa, menuntut penyelesaian masalah dalam memenuhi hak dan kewajibannya sebagai BEM-U serta memperbaiki komunikasi kerja sama yang dijalin oleh teman-teman organisasi lainnya, dan dapat menyentuh seluruh elemen mahasiswa melalui program dan kegiatan yang diadakan BEM-U sebelum resuffle atau perombakan kabinet. 



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.