Header Ads

UMS menjadi Universitas Islam Terbaik Di Indonesia




Holaa CampusBrainers.. selamat hari selasa, gimana kuliah kamu hari ini, seru? atau malah sebaliknya? hehe jangan khawatir, karena kali ini kamu bakalan dapet berita yang sangat membahagiakan. Menyangkut kampus kita tercinta nih, yang baru aja dapet prestasi yang membanggakan.



Jadi Universitas Muhammadiyah Surakarta mendapat gelar Universitas Islam Terbaik Di Indonesia, menyusul dibawahnya ada Universitaas Muhammadiyah Malang, Universitas Islam Indonesia, Universitas Muhammadiyak Yogyakarta dan Universiats Islam Negeri Sunan Ampel. Data ini di dapat setelah UniRank (World University Ranking) merilis  Top Islamic Universities In Indonesia.




Penilaian yang dilakukan oleh UniRank ini, selaku lembaga pemeringkat perguruan tinggi di seluruh dunia, didasarkan pada akreditasi dari kampus terkait, beserta program sarjana dan pacasarjana, juga format pendidikan dan perkuliahan yang ada didalamnya.


Itu dia prestasi terbaru dari kampus kita tercinta CampusBrainers, wahh keren kan? jelas lah. Semoga juga kedepannya UMS tidak nomer satu di Indonesia aja, tapi juga bisa jadi nomer satu di dunia. Aamiin. *BUDAMRI



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.