Header Ads

ADA WORKSHOP PENJAMINAN MUTU DI UMS. APASIH ITU?

WASSUPPP CAMPUSBRAINERS! Senin ceria is back and we will give you guys information about campus today! 2 hari sebelum pergantian bulan menuju Desember apasih kesibukan kamu di kampus? Udah sering kuliah luring belom si? atau masih nyaman kuliah daring? Buat kamu yang masih nyaman kuliah daring tapi pengen tetep update seputar kampus mending kamu baca berita di blog ini deh karena setiap hari bakal ada info tentang kampus.



Oke kali ini ada berita dari Lembaga Penjamin Mutu UMS yang mengadakan acara Workshop penjaminan mutu di level prodi, fakultas dan dekan, pada hari Senin 29 November 2021 di gedung auditorium Moh. Djazman Kampus satu. Nah acara ini di tujukan untuk para pejabat baru sekitar 150 orang dengan tujuan agar para pejabat dapat beradaptasi dengan berbagai unit label untuk mengetahui tugasnya masing masing sesuai dengan kurva belajar mahasiswa disetiap fakultas. 



Sejauh ini ada 38 prodi yang mendapatkan akreditasi A dan 19 prodi yang mendapatkan akreditasi unggul. Dengan adanya acara ini, diharapkan setiap prodi mendapatkan akreditasi yang maksimal, dan memastikan segala pelaksanaan akademik sesuai dengan standar di UMS yang telah didekatkan. Bapak Hari Prasetyo sebagai ketua lembaga ini juga menginginkan mahasiswa merasakan kepuasan dalam proses pembelajaran akademik mereka. Wooww jadi buat CampusBrainers yukk lebih semangat lagi kuliah nya, supaya bisa terlihat mutu pendidikan kitaa <3


hihiii itu dia berita kampus hari ini, gimana? bikin kamu makin semangat kuliah nya kan? kalo aku sih jadi makin pengen ambis biar bisa lulus 3 taun ajaah wkwk 😉 Heuuum kayaknya segitu dulu deh berita hari ini, mampir terus di blog ini setiap hari yaah CampusBrainers. See youuu ~ (DHAVIAN) 


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.