Header Ads

APA AJA SIH YANG BARU DI RAPMA FM??

107.5 Rapma FM, The 1st Edutainment Channel In Solo.

    Hallo CampusBrainers cepet banget yah 2022 tinggal menghitung hari, kalo CampusBrainers ada rencana mau kemana ni? Tapi aku saranin mending jangan kemana mana dulu yaa karena CampusBrainers tau gak sih kalo selama tahun 2021 Rapma FM banyak yang baru, mau tauu? Yuk simak apa yang baru di Rapma FM

1. Tiktok

    Tiktok, siapa ni CampusBrainers yang suka main tiktok? Pasti banyak banget yah soalnyaa social media ini memang asik banget banget sih CampusBrainers. Tapi, ga lengkap kalo CampusBrainers ga follow tiktok nya rapma karena disana banyak banget konten yang pastinya seru banget dan bisa menghibur kamu dari banyak nya tugas, huftt. So jangan lupa follow tiktok rapma yaa https://vt.tiktok.com/ZSeAV5GSF/



2. Website

    Nah selanjutnya yang baru dari Rapma FM yaitu website nya, kamu bisa banget langsung cek aja di https://www.rapmafm.com/ selain kamu bisa tau info terbaru dari Rapma FM. CampusBrainers juga bisa langsung streaming siaran kita dari senin-jumat dan pastinya dengan program siar mulai dari regular program yaitu BASOSAPI, 11N1, RAPMANESIA, THE GOOD VIBES, KHASANAH PETANG, MUSIC BOX, dan AFTERDAY. Ga hanya itu aja kita juga ada Special Program CampusBrainers Yaitu MOVIESCREEN, KING AND QUEEN, INDIEZONE, TEKSAS, MERINDING, K-ARENA, SUDUT KAMPUS, NO SATNIGHT, dan  CLASSICNIGHT gimana banyak banget kan program siar kita, so tunggu apalagi cepett dengerin sekarang juga!!!



3. Blog

    Siapa ni CampusBrainers yang suka ketinggalan berita kampus?? Sekarang ga perlu khawatir karena kita juga bakal kasih berita terupdate dari kampus setiap harinya dan tentunya dengan tampilan yang lebih fresh dan membuat CampusBrainers lebih nyaman deh baca di blog Rapma FM. Tapi, buat CampusBrainers yang suka buat blog bisa banget langsung aja nulis blog rapma fm di http://rapmafm.ukm.ums.ac.id/2019/02/yuk-menulis-di-blog-rapma-fm.html dan untuk kamu yang mau update bisa langsung cek di http://rapmafm.ukm.ums.ac.id/. Selain berita kampus kita juga bakal kasih berita berita terupdate tentunyaaa.



4. Rapma Mash Up

    Selain itu kita juga ada loh konten Rapma Mash Up yang berisi konten visual dan audio berupa lagu – lagu yang memiliki beat yang sama. Gimana seru banget kan konten kita yang satu ini. Jadi, buat CampusBrainers langsung cuss aja ke Instagram kita di https://instagram.com/rapmafm?utm_medium=copy_link supaya kamu ga ketinggalan Rapma mash up dan yang konten  seru lainnya.

 


5. Rapma Fun

    CampusBrainers mau konten yang lucu – lucuan dan juga fresh?? Kita juga ada loh Namanya rapma fun. Rapmfun sendiri akan update setiap minggunya yaitu melalui plaform tiktok dan juga Instagram jadi jangan sampe ketinggalan konten yang fresh banget dari kita setiap minggunya.





    Gimana?? Banyak banget kan konten terbaru dari rapma fm jadi jangan lupa follow semua social media rapma dan tunggu hal yang baru dan fresh dari Rapma FM. Bhai bhai CampusBrainers.

for more information 🔎

Instagram : @rapmafm

Tiktok :@rapmafm

Twitter : @rapmafmums

Youtube : @Rapmafmums

OA Line : @VXW1531H

Facebook : @umsrapmafm

Podcast : “Rapma FM Podcast”

Website : www.rapmafm.com

  

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.