Header Ads

TAPAK SUCI UMS IKUT KEJUARAAN NASIONAL!

Halo CampusBrainers udah akhir bulan nih, besok udah mulai awal desember, tapi kenangan dia masih teringat jelas di memori ini, ihiww. Singkat banget rasanya, suka nyesel aja gitu kalo belum ngapain-ngapain sepanjang tahun 2021 ini. Beda nih sama  Unit Kegiatan Mahasiswa Tapak Suci UMS  yang hari ini melakukan salah satu program kerjanya. Kira-kira ngapain ya? simak sampai bawah pokoknya!



Tapak suci UMS melalakukan penataan tempat latihan di hall auditorium kampus 1, dalam rangka mempersiapkan kejuaraan nasional. Tapak suci UMS akan mengikuti kejuaraan nasional antar perguruan tinggi ke IV 2021 yang akan melawan tapak suci Universitas Sebelas Maret.



Kejuaraan nasional tapak suci ini berkonsep vidio yang nantinya bakal di kirim ke juri, dan akan ada penilaian di tanggal 2 Desember nanti. Pihak tapak suci UMS sendiri akan melakukan take vidio pada hari ini jam 19.00 WIB, namun persiapan dan hal lain-lainnya sudah dimulai dari jam 13.00 WIB. 


Wah.. semoga tapak suci UMS bisa keluar sebagai juara ya CampusBrainers, biar makin banyak piala di lemari sekretariat, dan juga menutup tahun ini dengan prestasi. Pokoknya yang terbaik deh buat tapak suci UMS. *BUDAMRI



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.