Header Ads

Di Auditorium Djazman Ada Persidangan Terbuka Lohh !

    Selamat hari Rabu, CampusBrainers !! nggak kerasa ya udah hari Rabu aja, kayaknya baru kemarin hari Minggu. Nah, di hari Rabu kali ini, kita mau ngasih tau kalau di Auditorium Djazman ada sidang terbuka loh.. 



    Hari ini 1 Desember 2021 di Auditorium Mohammad Djazman diadakan sidang terbuka oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa atau yang disingkat DPM. Di acara ini, DPM mengundang Badan Eksekutif Mahasiswa atau BEM dari tingkat Fakultas sampai Universitas. Tapi nggak cuma itu aja, acara ini juga di datangi oleh Panitia Pengawas Pemilu UMS atau biasa di panggil PANWASLU.

    Acara ini di mulai jam 2 siang dan akan selesai pukul 6 sore. Pihak DPM mengatakan bahwa jika hari ini di rasa hasilnya kurang memuaskan akan dilakukan lagi persidangan terbuka di lain hari. Tujuan dari persidangan ini adalah menghimun masalah yang ada di tingkat Fakultas maupun Universitas. Sedangkan fokus pembahasannya adalah untuk menuntaskan urgensi PEMILWA CampusBrainers.



    Nah, jadi itu berita tentang rabu hari ini. Semoga DPM dapat memberi solusi atau menyelesaikan problematika yang sudah di himpun hari ini. Sampai jumpa di Berita Kampus selanjutnya CampusBrainers! (NARITA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.