Header Ads

BEDAH BUKU 101 DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA!!!

 CampusBrainers saatnya hari sabtu dan berita baru hadir untuk yang setia baca di hari sabtu yuhuuu. Tau ga si ternyata di kampus 1 ada acara yang telah berlangsung di gedung AuditoriumGedung Moh Djazman. Universitas Muhammadiyah Surakarta loh.

buat yang belum tau dimana tempatnya, aku kasih tau nih. Gedung Moh Djzaman itu bertempat di Kampus 1 UMS, di dekat Fakultas FIK. Nahh, ada sesuatu yang sedang berlangsung di Gedung Moh Djazman. Apakah itu.??? Langsung aja kuyy.

Acara Kegiatan Bedah buku 101 Cara Mengembangkan AUM dimana telah berlangsung tadi pada tanggal 27 Desember 2021. Tujuan memberikan motivasi pada rekan teknik tenaga kependidikan AUM di pasca pandemi dan juga mengembangkan kreativitas dan juga inovasi untuk lebih mengembangkan Siswa dari mulai karakteristik hingga akademiknya.

Kegiatan berlangsung Offline dimana dengan prokes ketat dan juga didatangi kepala sekolah. Bedah buku 101 Cara mengembangkan AUM berkerjasama dengan SMA negeri Boyolali. Isi buku pengalaman kepala sekolah dari terdahulu dan juga banyak inovasi tapi dikaji dengan syariat islam.


Untuk acara semegah ini telah diketuai oleh Bapak Pujiono selaku kepala Sekolah SMA Boyolali, dimana juga acara ini berlangsung serangkaian dan nantinya akan ada pameran yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Desember 2021.

Demikian Blog edisi Sabtu Bahagia, semoga informasi yang telah disajikan dapat bermanfaat dan juga Informatif. Dan semoga di blog Sabtu bahagia kedepannya bisa ketemu lagi. -MADA


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.