Header Ads

SEMINAR PARALEGAL UNTUK TINGKATKAN ADVOKASI TERHADAP KAUM DIFABEL!

 CampusBrainers! Kamu tau Gedung Moh Djazman UMS ga? Hayooo, siapa disini yang gatau dimana sebenernya Gedung Moh Djazman. Wah parah banget loh kalo udah lama di UMS tapi gatau dimana tempatnya Gedung Moh Djazman.

Jadi buat yang belum tau dimana tempatnya Gedung Moh Djazman, aku kasih tau nih. Gedung Moh Djzaman itu bertempat di Kampus 1 UMS, di dekat Fakultas FIK. Nahh, yang mau kita bahas disini tuh, ada sesuatu yang sedang berlangsung di Gedung Moh Djazman. Apakah itu..?? Langsung aja yukk.

Hari ini Jumat, 26 November 2021 pimpinan wilayah Aisyiyah Jawa Tengah bersama dengan SIGAB Indonesia dan Disability Rights Fund, menyelenggarakan Seminar Peradilan Inklusi & Launching Buku. Seminar ini mengusung tema “Alur Penanganan & Bantuan Hukum Berdasarkan Akomodasi Yang Layak Bagi Penyandang Disabilitas Dalam Proses Peradilan”

Seminar ini diselenggarakan secara Offline dan Online. Penyelenggaraan Offline acara ini berada Di Gedung yang udah kita sebutin di awal tadi, yaitu Gedung Moh Djazman dan tentunya menerapkan Protokol Kesehatan dan yang bisa seperti kita lihat pada Gambar, acara ini menerapkan Social Distancing. Untuk penyelenggaraan secara Online, Seminar ini digelar secara Streaming melalui Platform Youtube dan Zoom.


Acara Seminar ini sendiri diselenggarakan dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang penanganan dan bantuan hukum bagi penyandang disabilitas.

Demikian Blog Jumat Berkah yang kami sajikan, semoga kitab isa bertemu di Blog Blog Jumat berkah berikutnya. -Ervan

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.