Header Ads

Daftar UMS Bisa Dapet Potongan Harga Loh!

Hola Campusbrainers!! Gimana nih kabarnya setelah mulai masuk pekan perkuliahan lagii? tetep semangat dong yaa. Yah walaupun lagi ada di bulan-bulan rawan karna selain bulannya musim hujan, akhir tahun gini juga bulannya musim nikah ya Campusbrainers! Hehehee. Karna gak tau kenapa dari dulu bulan-bulan terakhir begini orang-orang lagi pada kejar-kejaran buat nikah nih Campusbrainers hahahaa kenapa jadi ngomongin nikah sihh. 

Lupain soal nikah menikah, mending kita bahas soal berita yang gak kalah hangat yang pastinya datang dari kampus kita tercinta yaitu Universitas Muhammadiyah Surakarta. Jadi, Penerimaan Mahasiswa Baru tahun akademik 2022/2023 kali ini baru saja membuka Soft Launching E-Seleksi PMB mulai dari tanggal 25 sampai dengan tanggal 27 November 2021 loh Campusbrainers! Nantinya calon pendaftar akan mendapatkan spesial promo sebesar Rp. 250.000 dari harga normalnya yaitu Rp. 400.000. Tapi ada syaratnya dong pastinya. 

Nah syaratnya adalah calon pendaftar harus mengikuti e-seleksi rapor dan prestasi serta dibayarkan pada saat Soft Launching berlangsung nih Campusbrainers. Calon pendaftar yang akan melakukan pendaftaran juga bisa mengakses website resmi E-Seleksi PMB UMS yaitu di e-seleksi.pmb.ums.ac.id dan pelayanan ini hanya dibuka secara online. Jadi, langsung infoin aja ke adek, saudara, atau tetangga yang mau daftar ke kampus kita tercinta ya Campusbrainers soalnya lumayan bangett hehee! -havan 


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.