Header Ads

Eh Kok Ada Polisi Ke Kampus??

     Its hot news time!!, haloo CampusBrainers apakabss?? baiklah pastinya. Oke kali ini bakalan ada berita anget yang mau lewat nih, but sebelum itu aku bakal kasih tau dulu dikitt berita hari ini tuh berita dateng dari mana sih? apa sih? dan dimana sih?. Jadi berita kali ini datang dari Universitas Muhammdiyah Surakarta kita tercinta nihh, yaitu tentang penandatanganan nota kesepahaman MOU. Tanpa basa basi lagi simak berita berikut yakk.


    Kampus kita tercinta yang sudah jelas UMS telah melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan polres Sukoharjo. Penandatanganan MOU sama polres Sukoharjo ini ialah tentang pendidikan,penelitian, dan juga pengabdian msayrakat. Nah kegiatan ini di adain di ruang sidang BPH gedung induk siti walidah pada selasa 16 november 2021. Prof.Dr.Sofyan Amir M.Si selaku rektor UMS mengatakan hubungan dengan polres sukoharjo ini memang sudah lama tapi kali ini dibuat secara formal dengan ada nya penandatanganan secara formal.

                                                   


    Rektor UMS pun juga berpesan loh dengan adanya kolaborasi atau kerjasama ini dapat membuat mahasiswa dapat memberi rekomendasi secara akademi sehingga penelitian dan jurnal dapat berdampak kepada lingkungan. Juga gak ketinggalan polres Sukoharjo menyambut baik dengan adanya kerjasama ini dan membuka magang atau kerjasama dalam bidang lain. Melihat begitu kompleks persoalan yang ada di wilayah Sukoharjo ini.Nah CampusBrainers keren kan UMS selain ingin mahasiswa maju dalam bidang akademik UMS juga ingin mahasiswa ikut beraksi langsung di masyrakat.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.