Header Ads

Webinar buat Program Kreativitas Mahasiswa? Yuk Cek!

Happy Thursday Campusbrainers! Gimana udah pada selesai UTS belum nii, denger-denger ada yang masih lanjut bahkan sampai hari sabtu ini yaa xixii semangat dan selalu jaga kesehatan ya Campusbrainers karna cuaca sedang tidak baik-baik saja hehee. Ngomongin soal UTS berita kali ini juga pastinya gak jauh-jauh dari berita terkini tentang kampus kita tercinta. Biro Kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Surakarta baru saja mengadakan webinar mengenai Program Kreativitas Mahasiswa atau sering disebut PKM.

Kegiatan ini sendiri mengusung tema "Gali Kreativitas Raih Medali Pimnas". Tapi sebelum itu, udah pada tau belum sih Pimnas itu apa? Jadi, Pimnas adalah singkatan dari Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional yang selalu diadakan setiap tahun. Acara kali ini berlangsung dengan dihadiri Dosen Universitas Muhammadiyah Malang, dan dimoderatori oleh Kepala Bagian Penalaran Kreativitas dan Seni, Biro Kemahasiswaan UMS serta antusiasme dari mahasiswa lainnya. 

Acara ini berlangsung tepat pada hari ini yaitu Kamis, 18 November 2021 dengan harapan bahwa adanya tema dan materi yang disampaikan pada webinar ini mampu menggugah semangat para mahasiswa untuk menyusun karya ilmiah dengan baik dan informatif, sehingga dapat bermanfaat bagi banyak orang. Waah semoga harapannya bisa benar-benar terlaksana ya Campusbrainers! -havan 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.