Header Ads

YUKKK! LIHAT KEMEGAHAN RESEPSI MILAD MUHAMMADIYAH KE-109

Hallo CampusBrainers ada berita yang anget nih di hari senin kali ini! Apa ya? Gapake lama langsung aja deh cusss…

Resepsi Milad Muhammadiyah ke-109 digelar di Gedung Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS yang dilangsungkan pada hari Sabtu, 20 November 2021. Acara ini diselenggarakan oleh Pimpinan-pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah yang dihadiri oleh H. Ganjar Pranowo, S.H, M.I.P selaku Gubernur Jawa Tengah dan Haedar Nashir yang merupakan Ketua Umum Pimpinan Muhammadiyah. Acara Milad ini dilakukan sekaligus relauching cauntdown Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48 yang dilakukan dengan penekanan tombol enter secara bersama oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Pimpinan Pusat Aisyiyah, Walikota Solo, Pimpinan Wilayah Muhammadiyan Jateng, Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jateng dan Rektor UMS.

Tak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan oleh pagelaran teatrikal dari pondok Muhammadiyah, dan berbagai penampilan lainnya seperti marching band UMS dan paduan suara, "Voca Al Kindi UMS".


Wuidih acaranya seru banget ya apalagi yang menghadiri juga keren. Dan jangan kemana-mana karena hari senin bakalan selalu kasi berita kampus buat CampusBrainers! (DHAVIAN)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.