Header Ads

BTS Memutuskan untuk Istirahat Setelah 2 Tahun Aktif Selama Pandemi


 Big Hit music mengumukan BTS mengambil libur panjang setelah mengadakan konser offline bertajuk ‘Permission to Dance’  dan serangkaian kegiatan lain di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin, (6/12).

BTS menggelar konser bertajuk ‘Permission to Dance on Stage – LA’ yng digelar selama empat hari, 27-28 November 2021 dan 1-2 Desember 2021. BTS juga mencetak sejarah sebagai artis pertama yang menjual habis tiker konser selama empatr hari di SoFi stadium.

Coldplay turut meramaikan hari terakhir konser BTS dengan membawakan single kolaborasi Coldplay dan BTS yang berjudul My Universe. Bukan hanya itu, Megan Thee Stallion juga turut meramaikan konser BTS di hari kedua dengan membawakan single Butter versi Remix setelah single kolaborasi itu dirilis Agustus lalu.

Dalam kesempatan ini, mereka juga mengumumkan bahwa BTS saat ini sedang fokus untuk kembali menggelar konser dan merilis album baru yang akan mengawali babak baru dalam perjalanan mereka. BTS memutuskan mengambil libur setelah selama dua tahun selalu aktif menghibur walau di kala pandemic Covid-19.

Istirahat ini juga digunakan untuk para member BTS mengisi waktu energy kreatif dalam mendapatkan inspirasi baru untuk berkarya. Pihak agensi menrangkan bahwa BTS akan mempersiapkan lbum baru mendatang sebagai penanda kemablinya BTS, serta mempersiapkan konser berikutnya untuk menyambut fan atau Army pada maret 2022 mendatang di Seoul.


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.