Header Ads

Kejutan! Member BTS Punya Akun Instagram Pribadi!

 Army, penggemar BTS dibuat heboh dan terkejut usai menemukan akun Instagram milik tujuh member BTS. Beberapa ARMY menyadari bahwa akun Instagram resmi @bts.bighitofficial tiba-tiba mengikuti tujuh akun terverifikasi atas nama anggota BTS. Walau demikian, beberapa ARMY tampak masih bingung dengan kemunculan tujuh akun terverifikasi atas nama anggota BTS tersebut.

Pasalnya, sebelumnya saat mencari akun BTS di Instagram akun verified yang muncul hanyalah akun resmi BTS yang dibuat dan dikelola oleh perusahaan agensinya, yakni @bts.bighitofficial. Sedangkan akun para anggota BTS sendiri tidak mmemiliki akun Instagram pribadi. Akun resmi tersbeut juga biasanya hanya membagikan informasi resmi dan bukan kegiatan kesehariannya. Foto kegiatan kesehariannya hanyalah kegiatan di belakang panggung atau foto BTS saat konser yang jarang diketahui selain jadwal manggung dan promosi album.

Alasan sebelumnya anggota BTS tidak memiliki akun pribadi dikarenakan agar kegiatan pribadi mereka tidak terganggu olehpara fansnya. Mereka tak mencurigai seluruh fans BTS, namun tidak menutup kemungkinan fans fanatik BTS bisa saja melakukan hal yang tidak nyaman. 

Namun malam ini, ARMY dihebohkan oleh akun-akun yang telah terverified ketujuh anggota BTS dengan nama yang unik. Harapannya dengan adanya akun pribadi masing-masing anggota, hubungan ARMY dengan BTS akan semakin dekat akan interaksi yang berlangsung serta dapat berbagi kegiata keseharian dari masing-masing member. 

Tentu saja kini, tak butuh waktu lama, tiap akun dari member BTS itu berbondong-bondong telah diikuti oleh ratusan ribu followers. Saat ini akun resmi BTS @bts.bighitofficial mengikuti akun Instagram member BTS diantaranya :

V dengan nama pengguna @thv

Jimin dengan nama @j.m

J-hope dengan nama @uarmyhope

Suga dengan nama pengguna @agust

Jin dengan nama pengguna @jin

RM dengan nama @rkive

dan nama akun Jungkook adalah @abcdefghi_lmnopqrstuvwxyz.

Gimana Campusbrainers, kamu sudah follow belum?

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.