Header Ads

Majulah Kesenian UMS!!

Holaaa, CampusBrainers! 

Disini kalian ada yang aktif di bidang kesenian gak sih?? Kalo emang ada, kalian aktif di bidang seni apa nih? Kan bidang seni sendiri banyak tuh jenisnya, mulai dari seni musik, seni teater, hingga seni rupa. Kalo diliat liat emang seni itu seru banget yah, seni ibaratnya diciptakan dari hati untuk menghibur para penikmatnya. Untuk sebagian orang awam, seni emang terlihat mungkin sedikit aneh, bahkan tidak menarik. Tapi untuk para penikmatnya sendiri, keanehan dan keabstrakan pada seni memiliki nilai tersendiri, seperti menggambarkan suatu nilai moral atau apapun itu.

Nahh, itu tadi sedikit intermezzo buat CampusBrainers mengenai seni, heheheh. Buat berita di hari Jumat yang berkah ini, aku bakal bawain suatu berita yang ga jauh jauh dari seni nih.

Jadi, hari ini Bagmawa sedang menggelar tapping di Gedung Auditorium Moh Djazman. Tapping ini diselenggarakan guna menyongsong lomba seni yang diselenggarakan PSM PTM (Pekan Seni Mahasiswa Perguruan Tinggi Muhammadiyah). Untuk peserta yang melakukan Tapping sendiri ada dari berbagai UKM seperti UKM USF dan juga Voca Al Kindi UMS. Selain UKM, pesertanya pun ada dari Mahasiswa Umum seperti Mahasiswa FKIP. Untuk seni yang ditampilkan sendiri ada dari seni paduan suara dan juga seni Teater. Rencananya, hasil tapping yang diselenggarakan dari jam 9 pagi ini akan dikirimkan ke PSM PTM untuk dinilai.


Keren banget kan ya. Mending kita doain semoga semua perwakilan dari UMS ini mendapatkan hasil yang maksimal, dan tentunya bisa mengharumkan nama baik UMS. Aamiin..

Demikian berita Jumat Berkah hari ini, sampai jumpa di Jumat Berkah berikutnya. - Ad

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.