Header Ads

Program Keren baru Di UMS

Ayyo CampusBrainers !!!

Disini ada ga sih yang dari anak Bahasa Inggris??? Wah ada berita yang cukup menghebohkan nih dari sana. Buat CampusBrainers yang penasaran gimana sih ini beritanya atau pengen tau ada apa bisa langsung Check it dibawah ini yaaaa...

Program Magister Universitas Muhammadiyah Surakarta yaitu terkhususnya di Pendidikan Bahasa Inggris Pascasarjana memiliki program yang dapat diikuti oleh mahasiswa. Dengan Ketua Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris Pascasarjana UMS yaitu, Agus Wijayanto, MA., Ph.D, Menyampaikan keunggulan dari S2 Bahasa Inggris yang dimiliki oleh UMS. Memaparkan sisi mata kuliah terdapat 3 keunggulan seperti yang pertama ada mata kuliah "Technology in Foreign Language Teaching and Learning"dan yang kedua "Translation Teaching" dan yang ketiga ada "Teaching English as Foreign and Global Language".

Disana selain mempelajari ketiga itu, Juga diajarkan pengajaran Bahasa Inggris "IT Based Learning" yang dimana mengintegrasikan teknologi dalam Bahasa Inggris. Program Pembelajaran ini juga sangat membantu dimana meningkatkan minat untuk Pasca Sarjana dari Bahasa Inggris dan juga membantu dimana mempunyai kompetensi yang tak diragukan lagi, 70% Dosen merupakan lulusan dari luar negeri dan ada dua guru besar di bidang Bahasa Inggris.

Wow keren banget kan apa lagi program yang hadir sangat bagus dan membuat semakin tak tertahan untuk segera menjadi bagan dari S2 Bahasa Inggris UMS.

Demikian berita dari Super Weekend hari Sabtu, 11 Desember 2021 ini dan sampai jumpa di Sabtu selanjutnya dengan berita yang ngga kalah abis kerennya -MADA

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.