Header Ads

Wahhh! Ada Pembekalan Untuk Calon Wisudawan Pendidikan Biologi Nih, Cek Yuukk!!

Awal pekan enaknya memulai hari dengan penuh semangat gak sih CampusBrainers? apalagi ditemenin sama berita kampus yang paling update setiap hari😀 Heumm ngomong ngomong, gimana nih rasa kangennya sama kampus semakin bertambah atau berkurang? pasti semakin bertambah dong?! terlebih buat yang belum kuliah offline xixiiiee

Okaay daripada penasaran berita kampus hari ini apa, mending lansung cusss aja yuuuk. Nah, kali ini ada dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Program Studi Pendidikan Biologi yang mendagadakan acara pembekalan untuk para calon wisudawan, wuiihh seneng banget ada yang mau wisuda nihh. Acara ini dilaksanain di gedung Auditorium Mohammad Djazman kampus 1 Senin (13/12) dari pukul 09.00- 11.00 WIB, acara ini cuma berlangsung 2 jam karena sesuai dengan aturan dari gugus covid-19, dan dibatasi hanya 75 orang didalam ruangan. Untungnya nih CampusBrainers, jumlah calon wisudawan ada 69 orang, jadi masih bisa lah sama kapasitas ruangannya. 

Oiya, pembekalan ini juga bekerja sama dengan Alpen Bio atau Alumni Pendidikan Biologi untuk mengarahkan adik-adiknya atau calon wisudawan agar terarah setelah mereka lulus nanti dan sebagai jembatan agar silaturahmi tidak terputus. Dan ternyata, Alpen bio ini memiliki sumbangan yang diberikan kepada prodi pendidikan biologi yang berupa tunai maupun non tunai, sumbangan tersebut dialokasikan bisa berupa beasiswa untuk mahasiswa pendidikan biologi, donasi bagi alumni yang membutuhkan, dan bahkan bisa berupa kegiatan dari alpen bio lohh. Woww keren banget yaah!

Yeaah CampusBrainers, itu tadi berita kampus hari ini yaah tentang pembekalan buat para calon wisudawan pendidikan biologi, heumm seru banget yaah udah mau lulus aja, semoga ilmu nya selalu bermanfaat dimanapun dan kapanpun yaah untuk kakak kakak yang mau wisuda, hehe salam hangat dari kita dan untuk CampusBrainers juga, dari (DHAVIAN)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.