Header Ads

UMS Meluncurkan Aplikasi Kerenn!!

Holaa CampusBrainers! How was your day niih? Gak kerasa ya besok lusa udah weekend aja hehee. Gimanaa udah nyiapin plan buat refreshing di weekend ini belumm? atau justru kamu team tetap di depan laptop meskipun weekend? hahaa harus tetep semangat yaa! Dan tetap sisain waktu buat istirahat walaupun sekedar minum kopi hangat sambil menikmati senja xixii. Tapi ngomongin soal hangat, ada berita yang gak kalah hangat loh dari kampus kita tercintaa. Hmm kira-kira ada berita baik apa yaa kali ini. 

Jadi, Bapak Prof. Dr. Sofyan Anif M.Si selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta baru saja meluncurkan Aplikasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka atau disebut My MBKM. Kegiatan peluncuran aplikasi ini juga dihadiri oleh tokoh penting yaitu Ketua Taskforce Hibah PKKM UMS 2021. Tapi kamu udah tau belum nih kegunaan dari aplikasi keren satu ini? Nah aplikasi ini nantinya akan menjadi fasilitas yang dapat digunakan dalam pembelajaran mahasiswa loh Campusbrainers, keren banget yaa! 


Sedangkan untuk memanfaatkan aplikasi ini dengan sebaik mungkin, Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta berharap terdapat tindak lanjut terkait pelatihan dosen. Selain itu, program ini juga diharapkan mampu digunakan dalam taraf Internasional sehingga dapat mengakomodasi mahasiswa asing yang mengikuti MKBM, maupun program pertukaran pelajar luar negeri. Waah semoga harapan baiknya benar-benar terwujud ya CampusBrainers! -havan

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.