Header Ads

Masih Banyak Orang Orang Baik di Sekitar Kita!!

 CampusBrainers belakangan ini ada bencana yaitu erupsi gunung semeru kita harus mendoakan dan ikut membantu korban dari bencana itu, dan ada orang orang baik yang lagi ngadain penggalangan dana nih, wiih siapa ya kira kira dan ngapain aja sih mereka dalam aksi penggalangan dana ini? so langsung kamu simak beritaa berikutt.



    Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro lagi ngadain penggalangan dana nih, nah penggalangan ini tuh bertujuan buat korban bencana alam erupsi gunung semeru. Sebagai bentuk solidaritas dan empati mereka nyelenggarain penggalangan danan ini di sejumlah tempat, diantara nya adalah bangjo UMS,kleco,bahkan sampe daerah colomadu. Gak tanggung tanggung mereka melakukan kegiatan ini dari jam sembilan pagi ampe satu siang, dan juga mengerahkan sekitar 20 orang ke beberapa titik yang udah di tentuin.


    Gak hanya lewat aksi langsung di beberapa tempat, penggalangan ini juga dilakukan secara online melalui beberapa virtual account dan m banking yang udah di tentuin, dengan berkerjasama dengan ACT Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar dan bermanfaat.(TRN)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.