Header Ads

Wah Kerenn, Ada Calon Alumni Yang Diberi Bekal!!

   CampusBrainers pasti udah tau yaa kalau semisal alumni dari Universitas Muhammadiyah Surakarta diberi arahan atau bekal untuk terjun ke dunia kerja. Dan di hari ini tanggal 14 Desember 2021, Fakultas Ekonomi dan Bisnis baru ngadain upacara pembekalan dan pelepasan pada calon alumni. Wahh, keren banget ya, sebelum jadi alumni diberi bekal keterampilan dulu. 



    Acara ini tuh dilaksanain di Gedung Auditorium Mohammad Djazman Kampus 1 UMS. Udah tau lah yaa, kalau sebuah acara dilaksanain di gedung Djazman, pasti bukan acara yang sembarangan. Dan WoW, acara ini dihadiri oleh 213 calon alumni FEB looh. Eitss tenang aja ya CampusBrainers, acara ini tetap mematuhi protokol kesehatan, dan dilakukan secara hybrid, jadi amaan. 



    Denger- denger acara pembekalan ini tujuannya buat menambah pengalaman, ga cuma itu acara ini juga bisa menjadi nilai tambah bagi calon alumni FEB. Di sela-sela acara, Dekan FEB UMS Prof. Dr. Anton Agus Setyawan, S.E., M.Si, menyampaikan terimakasihnya kepada orang tua/wali murid mahasiswa keran udah mempercayai pendidikan anaknya di UMS, huhu jadi terharu ya)): 

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.