Header Ads

Lagi Ada Yang Bahas Akreditasi Nih !

     Happy Wednesday CampusBrainers !! alright kali ini ada info menarik nih yang dateng dari univ kita tercinta UMS. Kira kira ada apa sih dan ngapain aja tuh langsung aja nih simak informasi berikut yakk, take it enjoy sambil makan minum gapapa loh.


    Lembaga jaminan mutu atau mungkin biasa disingkat LJM lagi ngadain acara sosialisasi nih, sosialisasi yang mereka adakan berisi tentang pengertian dan apa saja isi dari lembaga akreditasi mandiri atau LAMDIK. Buat anak anak  FAI nih , kegiatan itu di adakan hanya ditujukan untuk FKIP dan FAI prodi pendidikan agama islam. Kegiatan sosialisasi tersebut di adain pada hari ini tanggal 12 Januari 2022, di Gedung Auditorium Mohammad Djazman dari pukul 7 pagi sampai 11 siang.


                                  

    Tujuan dari sosialisasi ini tuh untuk penyesuaian akreditasi dengan instrument yang baru serta training untuk auditor. Oiya dekan,wakil dekan I , kaprodi , fasilitator , gugus jaminan mutu , hingga jaminan mutu juga ikut andil menghadiri acara ini loh. Semoga dengan adanya sosialisasi kaya gini CampusBrainers nanti jadi ga ragu lagi nih buat masalah akreditasi di prodi dan juga fakultasnya lagii. Have a good day CampusBrainers! (NATAR)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.