Header Ads

Pengen Mempertebal Iman? Yuk Ikutan Kajian Tarjih

Selemat hari Selasa CampusBrainers! Semangat ngerjain tugas akhir yaa ahahaha. Kalo pusing, istirahat dulu deh, jangan dipaksain. Sembari istirahat kayaknya oke banget kalo sambil ngikutin kajian tarjih ga sihh? Apalagi kalau acaranya dilakuin secara online, tambah praktis tinggal ngidupin hp atau laptop ajaah. Atau malah ada yang udah ikut kajian tadi pagi?

Betul banget, tadi pagi tepatnya pukul 7.30 WIB, Universitas Muhammadiyah Surakarta ngadain kajian tarjih melalui Zoom Meeting yang diikuti oleh 335 mahasiswa. Kajian ini memiliki episode Surga dan Neraka Dalam Pandangan Muhammadiyah. Dari episodenya aja udah keliatan kalo ini bakal mempertebal iman kita.

Kajian ini disampaikan langsung oleh Ust. Dr. Drs. Syamsul Hidayat, BA. M.Ag sebagai orang yang kompeten dalam hal tarjih dan fatwa, beliau juga menyampaikan dalam kajian tadi manhaj tarjih yang dilakukan harus merujuk Al Qur'an dan hadits Nabi Muhammad.

CampusBrainers jangan lupa buat ikut kajian rutin yaaaa biar iman tambah tebel dan juga biar selalu dapat ilmu tentang islam lebih banyaakk. (SHODIQ)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.