Header Ads

Partisipasi Mahasiswa Demi Kemajuan Kampus UMS

CampusBrainers! yeaay seneng banget ketemu lagi diawal pekan yang penuh semangat dong pastinya hehe. Awal tahun masih pada semangat yaa buat produktif ngejalanin resolusinya di tahun 2022 ini, aku doain dari sini deh semoga harapan kamu di tahun ini tercapai semua, aamiin! Kalau ngebahas tentang resolusi nih, kampus kita Universitas Muhammadiyah Surakarta juga tentu punya harapan besar dong, mau tau kan?! Yukk simak berita ini! 

Biro Kemahasiswaan UMS berpartisipasi dalam perankingan yang diselenggarakan oleh lembaga AppliedHE untuk meningkatkan mutu dan reputasi di tingkat internasional, waaah UMS mau maju sampai ranah internasional nih jadi makin bangga deh sama kampus sendiri. Tapi eh tapii, saat ini baru sampai tahap pengisian survei yang menilai kepuasan mahasiswa dan alumni UMS, survei tersebut disediakan dalam bentuk tautan yang tersedia di instagram Mawaums1958 dan jangan sampai kelewat yaah, karena terakhir pengisian adalah hari ini, Senin (10/01). Jadi buat yang belum ngisi ayokk buruan isi survei nya demi kemajuan kampus kita tercintaa <3

Tentu dong setelah baca informasi dari berita kampus hari ini, jadi pengen kalo UMS ada di tingkat internasional, yaa kaan?! Semoga aja yaah, hasilnya jadi kabar baik buat seluruh warga UMS di tahun 2022 yang ceria ini hihihi Okaaay segitu dulu yaa perjumpaan kita hari ini, besok kita ketemu di berita yang lainnyaa! see you (DHAVIAN)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.