Header Ads

Gali Ilmu Lebih Dalam, Rapma Goes To Geronimo FM Yogyakarta


107.5 Rapma FM! The first Edutainment In Solo,

Halo CampusBrainers! 

Libur Kuliah kita pastinya gak boleh disia-siain dengan goleran aja, nih. Jadi untuk mengisi liburan dengan bermanfaat Kamis (10/02), Rapma FM berkunjung ke salah satu radio swasta yang ada di Jogja loh!!! Wah di mana tuh? Kok bisa? Bukannya lagi pandemi? Eits eits satu satu yaaaaa jadi simak sampai habis.


Hari ini Rapma FM melakukan Study Broadcasting di Geronimo FM. Dilakukan secara hybrid jadi, hanya beberapa teman-teman dari Rapma FM yang ke jogja dan tentunya dengan protokol kesehatan yang dijamin aman! Teman-teman dari Rapma FM yang lain bisa berinteraksi secara online melalui platform zoom meeting.


Rangkaian kunjungan dimulai dengan penjelasan sejarah Geronimo FM, bagaimana bersiaran di radio, kemudian teman-teman dari Geronimo FM juga berbagi tips cara bersiaran dengan baik. Nggak cuma soal dunia radio loh!!! Mereka juga sharing mengenai cara mengelola media sosial.


Keseruan dari kunjungan radio ke Geronimo FM pastinya gak sampai disitu dong, teman-teman dari Rapma FM di
beri kesempatan buat Room tour melihat studio ruang siar dari Geronimo FM. Wah, keren banget ya! Pastinya nggak lupa kita juga berfoto bersama sebelum pamit pulang ke Solo.


Seru banget ya, CampusBrainers! Jadi liburannya sambil belajar. Biar ngga ketinggalan keseruan acaranya, CampusBrainers bisa juga melihat ulang gimana asiknya kegiatan tadi lewat media sosial Rapma FM, ya!! Sst tadi baru aja ada sneak peek dari keseruan study broadcasting di instagram Rapma FM loh, yuk, diintip. Intinya pantengin terus media sosial Rapma FM dan pastinya Blog ini, ya!!!!!


Akhir kata, "Terhormatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan". 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.