Header Ads

Pengumuman Work From Home Karyawan UMS

    14 Februari nihh, Valentine budaya kamu gak sih CampusBrainers? Kalo budaya aku sih falling in love with people i can't have, huhuuu sad :( tapi gapapa yaa meskipun hari ini gak ada yang kasih coklat, kue atau bunga tapi masih happy dong?! yaiyalaah happy kan kamu ditemenin sama senin ceria yang pastinya bikin kamu makin ceria awal pekan ini! terlebih nih ada berita dari kampus kita tercinta ini, penasaran kann? Yukkk simak...


    Gimana liburan semester kamu? dah pergi sampe mana? atau jangan jangan baru sampe kasur doang wkwk gapapa deh lebih baik dirumah dulu yaah, karena cuaca yang ekstrem dan angka lunjakan covid-19 yang melunjak ini bikin salah satu gedung induk kita yaitu Gedung Induk Siti Walidah mengeluarkan surat edaran nomor 131/A.6-VIII/BR/II/2022 mengenai informasi work from home bagi para karyawan pelayanan administrasi. Artinya seluruh pelayanan administrasi mahasiswa dialihkan ke daring dulu yaa CampusBrainers, Pasti kamu lagi buru buru kan mau bayar semesteran buat ambil KRS, ya gakk? nah sementara bisa lewat virtual duluu supaya menghindari kerumunan dan potensi penularan covid-19.



    Tapi, buat kamu yang baru mau daftar UMS tenang aja, kalau bingung lewat sistem daring kamu tetep bisa dateng ke Gedung Induk Siti Walidah karena PMB UMS masih dilayani secara luring dengan kuota yang terbatas yaah. Intinya tetep jaga jarak yaa CampusBrainers dan jaga kesehatan selalu! Kalu gak penting penting banget untuk keluar rumah, ditunda dulu ajadeh. mending maraton film dirumah hehe. Okaaay mungkin itu dulu yaa berita di Senin ceria kali ini, sampai jumpa di berita kampus lainnya (DHAVIAN) 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.