Header Ads

Jalani Operasi, Jimin Jadi Member Keempat yang Dinyatakan Positif Covid-19

Hallo CampusBrainers, selamat bulan Februari, yay! Gimana nih, rasanya udah selesai Ujian Akhir Semester? Pasti seneng kan, tapi deg-degan juga ya, takut hasilnya ngga sesuai sama yang diharapkan. Kita berdoa bareng-bareng yuk, agar kita semua mendapatkan nilai yang memuaskan. Aamiin!

Sembari berdoa agar mendapatkan nilai yang memuaskan, kita sepertinya juga harus mendoakan Jimin, salah satu member Bangtan Sonyeondan atau yang lebih akrabnya dipanggil BTS. Belakangan ini publik dikabarkan bahwa Jimin sedang positif Covid-19 sekaligus menjalani operasi usus buntu. Aduh, ngga kebayang keadaan dia sekarang.

Agensinya, HYBE Label mengumkan bahwa Jimin menjalani operasi usus buntu pada hari Senin (31/01). Operasi itu berlangsung atas saran dokter yang menyatakan bahwa ia sudah mengalami radang usus buntu akut. Secara bersamaan pula, Jimin dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan tes PCR sesuai anjuran yang diberikan rumah sakit terkait sebelum melakukan operasi. Ia menjadi member keempat setelah Suga, RM, dan Jin yang juga sempat dinyatakan positif Covid-19 sebelumnya.

Setelah operasi berjalan dengan lancar, Jimin masih merasakan gejala yaitu sakit pada bagian tenggorokan nih, CampusBrainers. Jimin juga harus melaksanakan karantina serta mengurangi kontak dengan member BTS lainnya. Nah, buat ARMY dan juga CampusBrainers diluar sana, kita doain yukk, semoha keadaan Jimin segera membaik.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.