Header Ads

Sumpah Dokter Gigi Mahasiswa FKG Periode XVIII

    Hallo CampusBrainers, balik lagi sama kita di hari Selasa yang menyenangkan. Menyenangkan kan? pasti dong, soalnya kita bawain berita informatif lagi nih buat CampusBrainers. Berita kali ini datang dari Universitas Muhammadiyah Surakarta, yang sedang mengadakan Sumpah Dokter Gigi Periode XVIII. Tepatnya hari ini, Selasa 29 Maret 2022, sebanyak 20 mahasiswa FKG telah resmi dilantik menjadi dokter gigi.

    Pelantikan sumpah dokter ini dilaksanakan di Gedung Auditorium Moh Djazman, Universitas Muhammadiyah Surakarta, mulai pukul 8 pagi hingga 11 siang. Pelantikan ini dihadiri oleh dosen, karyawan Fakultas Kedokteran Gigi, orang tua dari peserta sumpah, dan terdapat juga tamu VVIP meliputi Rektor UMS Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si, Dekan FKG UMS Drg. Dendy Murdiyanto, dan lain-lain. 

    Acara ini bertujuan untuk melantik Dokter Gigi Universitas Muhammadiyah Surakarta yang telah lulus ujian kompetensi mahasiswa program profesi dokter gigi. Selain itu, diharapkan para lulusan dokter gigi Univeritas Muhammadiyah Surakarta mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan dapat segera berkontribusi untuk pembangunan bangsa dan negara. Wah selamat yaaa!! (GADAS)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.