Header Ads

Biro Kemahasiswaan UMS adakan kegiatan Workshop Pemantapan PKM

Heyyooow CampusBrainers, gimana kabarnya hari ini?? Btw, tugas tugas udah pada ditengok beloom? Semangat yah karna masih ada mimpi yang harus dikejar dan ada deadline tugas yang harus dikerjakan hehehe. Tapi sebelumnya, ada berita yang mau lewat dulu nih, khususnya buat CampusBrainers yang lagi ngerjaiin PKM.  Biro Kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Surakarta telah mengadakan kegiatan Workshop Pemantapan PKM 8 bidang sesuai pedoman PKM tahun 2022 dengan pembicara Prof. Ahmad Fauzy, S.Si., M.Si., Ph.D. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui platform Zoom Virtual Meeting. 




Nah, kegiatan ini tuh diharapkan agar dapat mampu mengembalikan semangat kita para mahasiswa sebagai pengusul PKM agar mampu mencetuskan ide ide baru yang kreatif, solutif, dan inovatif. gak hanya itu, kegiatan ini diharapkan juga agar mahasiswa mampu berkolaborasi dengan baik dalam mensukseskan PKM sampai pada proses unggah di BELMAWA bahkan hingga ke PIMNAS. 




Nah, itu aja berita dari kita, semoga bermanfaat. Jadi buat CampusBrainers tetep semangat dan jangan menyerah yaaa!!! Karena, semangatmu adalah semangatku juga xixixi. See uuuuuu (RARAG).



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.