Header Ads

Waah!!! Sosialisasi Teknologi Dari Mahasiswa KMTE Keren Banget

 eyyoww  CampusBrainers  gimana kabarnya hari ini?? Btw kalian sudah makan belum?? kalo belum makan dulu gih.. soalnya  yang namanya logika butuh logistik ya gasi hahaha.Tapi sebelum itu ada berita yang mau lewat dulu nih.



 CampusBrainers, Tepat dihari ini Tanggal 17 maret 2022 telah diadakan kunjungan dari Sekolah Dasar Bilingual Muhammadiyah Purwodadi Ke Universitas Muhammadiyah Surakarta. Kegiatan ini diadakan oleh Keluarga  Mahasiswa  Teknik Elektro yang bertempat di gor ums kampus 2, yang bertujuan untuk mensosialisasikan perkembangan teknologi dari masa ke masa. Tidak hanya itu  para mahasiswa dari KMTE juga memberikan beberapa pertunjukan tentang teknologi yang tentunya berhubungan dengan persoalan robotika,Terdapat beberapa replika pesawat buatan dan juga beberapa drone yang dapat mengudara melalui remot control, dan juga terdapat beberapa  robot air dan darat yang sangat unik.

 Nahh.. itu aja berita dari kita Buat kalian yang memiliki hobi di bidang robotika kalian bisa banget tuh mencoba merakit robot sendiri  asah bakat kalian dan tetap semangat yaa [WOKAIRUHAN]


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.