Header Ads

Lokal Brand Go To Paris Fashion Week !

Siapa disini yang kemarin dapet kesempatan nonton Paris Fashion Week 2022 ? atau mungkin ada yang tau berita viralnya juga ?. Tapi dibalik hal-hal viralnya kemarin, ternyata brand Indonesia beneran ada yang masuk dan memeriahkan Paris Fashion Week loh CampusBrainers. Mau tau siapa aja ? jangan lupa scroll kebawah yaa


Dua brand asal Indonesia yang resmi mendapatkan undangan dari Paris Fashion Week 2022 adalah Jewel Rocks dan Sean Sheila. Meskipun tidak melenggang di runway PFW, tetapi mereka mendapatkan kesempatan untuk tampil di program "Indonesian Designers in Paris by L'Adresse Paris Agency" di showroom Paris Fashion Week. Wah kesempatan emas banget nih brand Indonesia bisa ikut andil di acara bergengsi kaya PFW. Tapi kedua brand tersebut masih lumayan asing ga sih CampusBrainers ? Mending kenalan yuk sama brand-brand keren ini.


Sean Sheila adalah sebuah label mode yang melibatkan difabel dalam setiap pembuatan produknya, bahkan mereka menyatakan diri sebagai "The Disabled Garment Company". Selama pameran Sean Sheila memajang 23 koleksi barunya, yang terinspirasi dari film Annihilation. Dalam koleksi barunya mereka memfokuskan pada pasar brand luar negeri, sehingga memilih mengadaptasikan motif jamur yang bermutasi serta disatukan dalam bordiran yang serasi dan menarik perhatian.

Selain Sean Sheila, ada juga brand lokal yang ikut memamerkan karyanya di Paris Fashion Week yaitu Jewel Rocks. Jewel Rocks merupakan brand perhiasan Indonesia tepatnya dari Bali yang menyediakan berbagai perhiasan buatan tangan atau handmade dan sudah didirikan sejak 2006 oleh Imelda Widjaja. Produk ini menjadi unik karena dalam prosesnya dibuat oleh pengrajin wanita. Pada saat Paris Fashion Week Jewel Rocks memamerkan 10 koleksi terlarisnya. 

Prestasi yang membanggakan banget ya CampusBrainers, ternyata produk lokal juga bisa bersaing dengan brand-brand Internasional yang pastinya punya kualifikasi ketat didalamnya. Ga cuma orang luar negeri aja yang tertarik, kita sebagai warga Indonesia juga harus bisa support produk-produk lokal ya CampusBrainers.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.