Header Ads

English Education Student Organization Gelar Pelatihan Menuju Perlombaan

 Hallo CampusBrainers gimana niih kabarnya? Semoga CampusBraines tetap baik baik saja, enggak kerasa sudah hari jumat dan besok udah weekend. Kembali lagi sama kita yang mau ngasih info nih, yang datang dari Himpunan Mahasiswa Prodi Bahasa Inggris yaitu English Education Student Organization atau EDSO. Yang sedang mengadakan pelatihan bernama Islamic Campus Training. 



Acara ini dilaksanakan secara online  via zoom meeting dari  tanggal 14 dan 15 Maret yang membahas Bidang 1 tentang keislaman berupa Tilawah, Tahfidz, Kaligrafi, Pildama, dan Akustik Islam. Sedangkan pada hari ini, Jumat Tanggal 18 Maret diselenggarakan secara offline, di gedung FKIP lantai dua. Acara ini dimulai dari jam 08.00 - 10.00 WIB dan membahas Bidang 1 tentang keislaman berupa Tilawah, Tahfidz, Kaligrafi, dan Akustik Islam.

Tujuan diadakanya pelatihan ini adalah wadah bagi mahasiswa program studi bahasa inggris sebagai bekal untuk mengikuti lomba BEM FKIP. Terkait teknis peserta akan dipilih dari tiap tiap kelas prodi bahasa inggris ditiap semesternya. Untuk mahasiswa program studi bahasa inggris yang terpilih untuk mengikuti lomba BEM FKIP  tetap semangat dan terus berusaha untuk meraih kemenangan. Kawal terus sampai juara!!!! (TOFAZAIL)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.