Header Ads

Justin Bieber Bakal Gelar Tur Dunia, Indonesia Jadi Salah Satu Negara Tujuan

    Masa endemi emang kayaknya banyak banget hal baik ya CampusBrainers, alhamdulillah. Dimulai dari mengurangnya kasus Covid-19 yang menyebabkan banyaknya toko kembali buka dan juga udah banyak konser artis tanah air maupun luar negeri yang diadakan secara offline lagi. Yups, kalo ngomongin soal konser dan digelar offline emang asik banget, apalagi buat fans sejati dari artis terkait. Banyak tuh, mereka yang sampai rela merogoh kocek yang bisa dibilang ngga murah. Nah, kali ini ada kabar menggembirakan buat fans Justin Bieber atau yang kerap disapa Beliebers!

    Bintang Pop Hollywood tersebut, alias Justin Bieber dikabarin bakal menggelar konser di berbagai negara termasuk Indonesia. Konser tersebut termasuk kedalam agenda tur dunianya yang bertajuk Justice World Tour. Pada tur dunia kali ini, pelantun Favorite Girl (lagu yang sempat viral di TikTok) bakal menyapa fansnya di Kawasan Asia seperti Malaysia, Jepang dan juga Indonesia.

    Hal ini diumumkan lewat postingan akun Twitter Justin Bieber Analytics @JDBAnalytics. Disana ia bercuit "Justin Bieber akan kembali ke Jakarta, Indonesia pada tanggal 3 November 2022 yang merupakan bagian dari konser tournya bertajuk Justice World Tour" tulis JDB Analytics, Rabu (23/03). Buat Beliebers Indonesia pasti seneng banget dong denger kabar ini dan buat CampusBrainers yang pengen nonton konsernya, selain kosongin jadwal pada 3 November mendatang kamu harus catat tempat berlangsung konsernya yaitu di Stadion Gelora Bung Karno.

    Buat tiketnya bakal dijual mulai 29 Maret pukul 10:00 WIB dan bisa dibeli di www.justinbieberinjakarta.com. Harga tiketnya start dari Rp1,5 juta sampai Rp8,5 juta nih, mungkin kamu bisa nabung mulai sekarang dan ngumpulin uang sejumlah tersebut biar bisa gas seru-seruan nonton konser bareng temen atau pacar. Ngomongin soal konser offline, kayaknya seru nih kalo CampusBrainers ceritain pengalaman kamu nonton konser, langsung aja cerita di kolom komentar dibawah ini yaa! 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.