Header Ads

Tebar Bunga dan Lomba Orasi Oleh IMM FKIP Peringati International Women's Day

         Yoo CampusBrainers balik lagi nih sama kita di Senin Asiik ~ Wow Asiik doong ~ Nah hari ini kita bakal ngasih info info nih buat CampusBrainers terutama buat kamu yang ikut memperjuangkan kesetaraan gender, karena IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMS lagi ngadain penebaran bunga dan lomba orasi dalam rangka memperingati International Women's Day. 



         Acara ini bertujuan untuk menumbuhkan keadilan gender dengan cara menampung suara dan mengkaji masalah di dalam masyarakat. Lewat acara ini juga peserta diharapkan bisa mengungkapkan hal yang mau disampaikan. Lomba orasi dengan tema kesetaraan gender yang diikuti kader se-Surakarta dan mahasiswa umum ini diadakan di Hall C Gedung FKIP Kampus Satu. Lalu, penebaran bunga dilakukan di daerah kampus, hayo tadi CampusBrainers ada yang dapat bunganya gak? 


    Jadi gimana nih menurut kamu CampusBrainers? Seru banget sih pasti ikut lomba sambil memperjuangkan kesetaraan gender bareng IMM FKIP. So, itu dia info yang udah pasti menarik dong dari kitaa dan sekian dulu yaa CampusBrainers, tetep pantengin artikel kitaa setiap hari. (SAAAE)

1 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.