Header Ads

Civil Engineering Soccer League, Pertandingan Sepak Bola KMTS

     Hello CampusBrainers, balik lagi bareng kita di hari Selasa yang pastinya seruu!! Nah, kali ini kita bakal ngasih berita ke CampusBrainers, terutama CampusBrainers yang suka olahraga nih. Keluarga Mahasiswa Teknik Sipil (KMTS) lagi ngadain Civil Engineering Soccer League atau CELS yaitu kegiatan pertandingan sepak bola antar angkatan, mulai dari angkatan 2017 hingga angkatan 2021. 

    CELS ini diadakan mulai tanggal 21 Maret 2022, di lapangan psikologi yang terletak di kampus 2 UMS. Kegiatan ini bertujuan untuk menyalurkan bakat mahasiswa Teknik Sipil UMS dalam bidang olahraga, dan juga mempererat hubungan silaturahmi antar angkatan di Teknik Sipil UMS, serta meningkatkan semangat mahasiswa Teknik Sipil UMS dalam menghadapi perkuliahan di awal semester. 

    Nah, di CELS kali ini, KMTS bakalan ngasih hadiah berupa trofi dan uang bagi peserta yang memenangkan juara 1, 2, dan 3. Jadi gimana CampusBrainers? pasti seru ya ikut kegiatan ini. So, itu dia berita yang udah kita bawain buat CampusBrainers, pantengin terus update-an berita dari kita ya!!! (GADAS)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.