Header Ads

Ujian Kenaikan Tingkat, Tapak Suci Siap Melahirkan Pendekar Baru Nih di UMS!!

    Happy Saturday CampusBrainers!!! Sabtu Sabtu gini wajib banget buat kamu selalu ceria. Kenapa kita harus ceria? Sudah jelas dong kan besok libur hehe...Tapi buat CampusBrainers yang kali ini sedang lesu, mungkin karena lagi banyak tugas atau pusing ngurusin proker di organisasi, kita ada info menarik yang bisa bikin kamu semangat sekaligus bangga dengan almamater UMS tercinta. Yaps kali ini Tapak Suci UMS mau lewat nih CampusBrainers...

   
        Hari Sabtu, 26 Maret 2022 UKM Tapak Suci UMS mengadakan ujian kenaikan tingkat yang dilaksanakan di lapangan kampus 2 UMS. Ujian kenaikan tingkat ini diikuti sebanyak 53 peserta dimana pesertanya tidak hanya dari dalam kampus, tetapi ada juga dari luar kampus. 


        Peserta dari luar kampus diantaranya adalah SD daerah Kaliwungu dan SMP Daarul Quran Colomadu. Kegiatan ini dimulai dari Sabtu siang dan selesai Minggu siang. Tujuan diadakanya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan solidaritas, loyalitas dan integritas demi mewujudkan kader penerus tapak suci yang berkualitas. (FAMZAREL)





Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.